Ngomong Sompral di Hutan, Jennifer Coppen Benaran Diganggu Setan

Baca Berita Dibayar - Bercanda bakal ada setan, nyatanya benar Jennifer tiba-tiba mendengar suara tawa kuntilanak yang bikin merinding.

Jennifer Coppen mengalami kejadian mistis saat syuting film horor Tembang Lingsir. Saat mengambil gambar di sebuah hutan, Jennifer nekat bicara sompral pada lawan mainnya, Sarah Tuffahati. Tahunya, ia benaran diganggu setan.

"Jadi, ada satu kejadian di mana aku lagi take scene lari di tengah-tengah hutan. Semua orang itu ada di belakang kamera kan lagi ngeset segala macam, karena di hutan itu cuma ada aku sama Sarah," cerita Jennifer lewat video yang diunggahnya di Instagram.

Bercanda bakal ada setan, nyatanya benar Jennifer tiba-tiba mendengar suara tawa kuntilanak yang bikin merinding.

"Nah, terus aku bercanda sama Sarah. Aku bilang, 'Sar, Sar, awas ada setan'. Terus kata Sarah, 'Apaan, sih!' Terus enggak lama, sepuluh detik, lima detik kemudian, tiba-tiba ada suara kuntilanak ketawa," tutur kekasih Naufal Samudra itu.

Jennifer lalu diminta banyak berdoa agar kuntilanak itu tak terus mengganggunya, apalagi sampai menyakitinya.

"Terus, ternyata orang soundman-nya itu nyahut. Karena aku pakai clip on, ternyata dia dengar juga. Terus dia bilang, 'Astagfirullahaladzim, Je. Baca doa, Je. Baca doa,'" tandas Jennifer.

[ Sumber Berita ]

Comments