Kena Semprot Ashanty, Jerinx SID: Hebat Kau Nang, Istri Harus Nangis Belain

Baca Berita Dibayar - Jerinx SID memberikan sindiran jika Anang Hermansyah hebat, sang istri dan manajer bisa ikut angkat bicara untuk membelanya.

Perseteruan antara Ashanty dan Jerinx SID masih berlanjut. Setelah Ashanty angkat bicara saat Anang Hermansyah disebut musisi palsu, kini Jerinx memberikan balasannya.

Jerinx SID mengunggah video dua hewan sedang menari di akun Instagram pribadinya, pada Jumat (1/2/2019). Lewat caption, Jerinx SID pun menuliskan balasannya.

Jerinx SID memberikan sindiran jika Anang Hermansyah hebat, sang istri dan manajer bisa ikut angkat bicara untuk membelanya.

''Hebat kau nang, wakil rakyat yang harus diwakili. Istrimu dan amanjermu yang harus nangis-nangis buka suara membelamu,'' tulisnya.


Tak hanya itu, Ashanty sebelumnya menunjukkan jika Anang Hermansyah pernah membela SID soal reklamasi di Bali. Lewat unggahan ini, Jerinx SID pun membalasnya.

''Pakai bawa-bawa jika kamu pernah bela SID saat kami diintimidasi karena protes terhadap reklamasi Teluk Benoa,'' imbuhnya.

Namun kembali, Jerinx masih kecewa dengan RUU Permusikan yang di mana salah satu orang yang mengusulkan adalah Anang Hermansyah.

''Sadar nggak RUU cupumu itu akan membuat musisi Indonesia gak bisa bikin lagu protes, pinter atau gimana sih kau nang?'' pungkas Jerinx.

Baca Berita Dibayar - Tak hanya itu, Ashanty sebelumnya menunjukkan jika Anang Hermansyah pernah membela SID soal reklamasi di Bali. Lewat unggahan ini, Jerinx SID pun membalasnya.




Pembelaan Ashanty untuk Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)


[ Sumber Berita ]

Comments