Terjun di Dunia Model Usia Dini, Begini Masa Kecil 'Pahit' Vanessa Angel

Baca Berita DIBAYAR - Vanessa yang kehilangan sosok ibu dalam hidupnya menjadi lebih sering murung dan berdiam diri. Alhasil, Doddy pun bertanya pada Vanessa soal keinginannya saat itu. Kala itu, Vanessa mengutarakan niatnya untuk menjadi model.

Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian telah menaikan status Vanessa yang awalnya sebagai saksi menjadi tersangka. Usai ditetapkan sebagai tersangka, tak sedikit fakta mengejutkan mulai terungkap dibalik alasan Vanessa terlibat prostitusi.

Beberapa di antaranya adalah Vanessa merupakan orang yang menyebarkan video mesumnya sendiri di kalangan masyarakat. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menyebut alasan Vanessa terlibat prostitusi online adalah gara-gara desakan utang. Namun di sisi lain, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat tak tahu-menahu soal utang tersebut karena tidak tinggal bersama putrinya selama 10 tahun lebih.

Simpang siur soal berita Vanessa yang ramai menjadi bahan perbincangan, membuat Doddy akhirnya angkat bicara. Ia menceritakan secara lugas soal masa kecil Vanessa.

"Saya mau klarifikasi atas pernyataan Vanessa yang tampil di acara talkshow, saya tidak tahu harus mulai darimana Saya punya hak menjawab, atas apa yang sudah dibicarakan Vanessa di acara itu. Saya pakai draft," kata Doddy saat ditemui oleh di Kantor Pengacara Muzakir, kawasan Buncit, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1). "Saya ceritakan dari awal, karena belum diketahui publik. Cerita Vanessa ada di tengah-tengah."

Doddy mulai bercerita soal awal karier Vanessa di dunia hiburan Tanah Air sejak berusia 13 tahun. Selama 3 tahun lamanya, urusan putrinya itu diatur oleh Doddy. Tak hanya itu, Doddy juga mengungkapkan rasa kasian pada putrinya yang sudah ditinggal ibu kandung sejak dilahirkan.

"Vanessa masuk ke dunia entertainment sejak 13 tahun. Saya 3 tahun megang dia. Saya ceritakan dari awal biar lebih jelas," lanjut Doddy. " Berawal dari kepergian mamanya sejak Vanessa usia 10 tahun. Saya kasihan dia kehilangan figur seorang ibu. Saya urus anak dan juga bekerja, berangkat pagi dan pulang malem. Istri saya melahirkan dan meninggal."

Vanessa yang kehilangan sosok ibu dalam hidupnya menjadi lebih sering murung dan berdiam diri. Alhasil, Doddy pun bertanya pada Vanessa soal keinginannya saat itu. Kala itu, Vanessa mengutarakan niatnya untuk menjadi model.

"Vanessa yang selalu murung dan berdiam diri, saya mencari cara untuk mencari kesibukan diluar sekolah formal," sambung Doddy. "Saya akhirnya tanya ke Vanessa saat itu, gimana dimasukin ekstrakulikuler. Saya masukin dia ke 'Oki Modeling' School."

Akhirnya Doddy memasukkan putrinya ke sekolah modelling. Dengan cara itu, Doddy berharap putrinya tak lagi sedih.

"Saya masukin ke 'Oki Modeling' bisa apa enggak usianya 11 tahun. Karena rumah saya di Kemayoran dan sekolahnya Kelapa Gading," lanjut Doddy lagi. "Saya mau lihat gimana Vanessa, masih sedih apa tidak. Saya pengin dia move on."

Setelah 3 bulan sekolah modelling, Vanessa sudah move on dari kesedihannya. Hingga akhirnya Doddy tau Vanessa mempunyai bakat dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Setelah 3 bulan supaya move on dan dia sudah ceria dan bermain, sudah normal. Ada perkembangan seperti itu," imbuh Doddy. "3 bulan sudah, saya tanya mau enggak sekolah modeling lagi? Akhirnya dia mau. Selama 3 bulan, dia banyak perubahan dan mulai bakat di dunia entertainment."

[ Sumber Berita ]

Comments